Senin, 05 Januari 2009

Klik-klik dapat Dollar


Pingin dapat uang dari klik-klik di internet? Ah masa iya? Bisa!
Pernah dengar istilah Paid to Click atau PTC? Yap, itu adalah salah satu jenis bisnis online yang bagus digeluti baik pemula maupun yang sudah profesional. Apalagi jika Anda yang suka Surf and Browsing di dunia maya, daripada membuang waktu dan membuang pulsa Anda, lebih baik menghasilkan uang.
Anda tinggal mendaftar di situs yang menyediakan porgram ini dan klik iklan yg ada di dalamnya. Biasanya sih anda di suruh "menonton" iklan selama 30 detik, jadi satu-satu, sambil menunggu Anda juga bisa membuka iklan dari situs lain, hitung2 menghemat waktu. Rata-rata tiap iklan yang Anda lihat akan di bayar sebesar $ 0,01 (kalau dirupiahkan sebesar Rp.100), lumayan juga penghasilannya kalo Anda tiap hari login untuk klik iklan-iklan disitus tempat anda terdaftar, apalagi klo Anda juga mengajak orang lain sebagai referal Anda juga akan mendapat keuntungan dari orang yang anda ajak jika mereka juga aktif klik iklan.

Saat mendaftar ingat baik2 username dan password Anda. Biasanya Anda perlu aktivasi keanggotaan Anda lewat email yang mereka kirimkan ke alamat email yang Anda masukkan saat mendaftar. Setelah itu tinggal login dan klik iklan yang disediakan buat Anda di surf ads/view ads.

Setelah uang Anda mencapai jumlah tertentu, Pembayaran akan dikirim ke rekening paypal atau alertpay anda (untuk ikutan bisnis online Anda memang wajib tahu dan punya dua rekening online ini. Klik di sini untuk lebih banyak tau tentang paypal dan alertpay)

Ada banyak situs yang menyediakan program PTC, di bawah ini ada beberapa situs yang kami rekomendasikan.
http://bux3.com/
http://bux.to/
http://www.earn3.com/
http://www.ptclickbux.com/
https://www.smithbux.com/
http://10bux.net/
http://B-U-X.net/
http://chillbux.com/
http://bux.gs/

Kalo Anda ingin yang lokal silahkan daftar di sini
https://www.klikrupiah.com/

Tak ada salahnya jika Anda mendaftar di semua situs di atas
Oh ya jangan lupa daftar dulu di paypal dan alertpay dimana uang anda akan dikirim ke rekening tersebut (kebanyakan situs PTC menggunakan alertpay). Untuk PTC lokal sih ndak perlu asalkan kita punya rekening di bank sebagai tempat transfer untuk pembayaran uang kita.

Ingin lebih banyak belajar tentang bisnis online klik disini

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com