Rabu, 31 Desember 2008

Rekening Online

Anda ingin berbisnis online? Anda wajib punya rekening online. Kenapa? Karena hampir semua bisnis –utamanya dari luar negeri- pembayarannya lewat rekening online. Diantara rekening Online yang terkenal adalah Paypal dan Alertpay, nah untuk jelasnya silahkan baca di bawah ini

1. Paypal
PayPal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan
internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu.
PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.

Februari 2008 PayPal sudah menerima 190 negara dan 16 mata uang, pengguna PayPal Indonesia masih harus menggunakan hitungan US dollar karena rupiah belum ada di PayPal.

Ebay adalah tempat lelang/jual-beli/pasar-online terbesar didunia, dengan pengguna lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia (data juni 2006), anda dapat mencari dan membeli apapun, mulai dari barang elektronik, kendaraan, hingga barang-barang langka dari seluruh pengguna ebay didunia, cara pembayaran utama di Ebay adalah dengan PayPal karena lebih aman dan otomatis, meskipun ada penjual yang menerima pembayaran dengan cara lain

2. AlertPay

Alertpay adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan

internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di internet, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna Alertpay lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Alertpay mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu.

Alertpay seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account Alertpay orang lain ke balance Alertpay anda, dan anda sudah dapat menggunakan account Alertpay untuk bertransaksi.

Download tata cara pendaftaran serta penjelasan lengkap tentang PayPal dan AlertPay dalam bentuk ebook di sini

Ingin Belajar lebih banyak tentang bisnis Online klik banner di bawah ini
lowongan kerja di rumah

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com